• 124
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    124
    Shares
Tersangka BDR saat ditanya awak media

fokusbengkulu,lebong – Kasus pencabulan terhadap dua orang bocah laki-laki yang berusia 12 tahun, yang dilakukan oleh oknum guru honor di salah satu Sekolah Dasar (SD) di Kecamatan Topos, menggemparkan warga Kabupaten Lebong.

Bagaimana tidak, tersangka yang saat ini sudah ditahan oleh Sat Reskrim Polres Lebong berinisial BDR (26), warga Desa Ajai Siang Kecamatan Topos tersebut mencabuli 2 orang bocah laki-laki yang masih duduk di bangku SD hingga delapan kali, sejak tahun 2018.

Terakhir, tersangka mencabuli korban berinisial AA (12) pada pertengahan April 2020 di kediamannya di Desa Ajai Siang Kecamatan Topos. Sedangkan satu orang korban lagi yakni berinisial MH (12).

Terkait kasus yang menjadi sorotan masyarakat Lebong ini. Jum’at (5/6/2020), Polres Lebong menggelar press release yang dipimpin langsung oleh Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur S.IK didampingi Kabag Ops AKP Rafenil Yaumil Rahman SH dan Kasat Reskrim Iptu Andi Ahmad Bustanil S.IK.

Mengejutkan, di saat awak media mewawancarai tersangka BDR yang merupakan warga pendatang asal Kabupaten Bengkulu Utara ini.

Dia mengaku, bahwa salah satu motifnya melakukan perbuatan asusila tersebut yakni bahwa dirinya pernah menjadi korban pencabulan serupa pada saat masih duduk di bangku Sekolah Dasar (SD) kelas 3.

Hanya saja, ada yang janggal, saat ditanya siapa pelaku yang mencabuli tersangka pada saat itu, tersangka mengaku sudah tidak ingat lagi.

“Saya sudah tidak ingat lagi pelakunya,” ujar tersangka. Selain itu, tersangka mengaku bahwa dirinya juga tertarik kepada perempuan dan sudah memiliki seorang pacar.

Ditanya, apakah ada korban lain, tersangka mengaku tidak ada. Kemudian, tersangka juga membenarkan bahwa dirinya sudah mencabuli 2 orang korban sebanyak 8 kali.

“Saya minta maaf atas kejadian ini. Setelah saya menjalani hukuman saya nanti, saya tidak akan lagi tinggal di Topos,” ujar tersangka.

Sementara itu, berdasarkan rilis yang disampaikan Kapolres Lebong AKBP Ichsan Nur S.IK melalui Kasat Reskrim Iptu Andi Ahmad Bustanil S.IK, dari total 8 kali perbuatan cabul yang dilakukan tersangka, ada 4 kali tersangka melakukannya dengan dua orang korban tersebut secara bersamaan.

Selain itu, dari 8 kali pencabulan tersebut, 7 kali dilakukan di kediaman tersangka di Desa Ajai Siang, dan 1 kali di lingkungan sekolah.

Tersangka BDR saat ditanya awak media

 

“Kejadian ini sudah berlangsung sejak 2018. Jadi, kurang lebih 2 tahun. Di mana tersangka telah mencabuli 2 orang korban ini sebanyak 8 kali. Korban pertama di tahun 2018 itu adalah AA. Dan berlanjut, secara kontinyu delapan kali sampai terakhir di pertengahan April 2020 dengan korban yakni berinisial AA dan MH,” ujar Kasat.

Kasat menjelaskan, kejadian terakhir pada pertengahan April 2020 dilakukan tersangka kepada korban berinisial AA. Sekitar pukul 10.00 WIB. Saat itu, korban AA sedang duduk di depan rumahnya.

Tiba-tiba tersangka melintas. Melihat korban, tersangka berhenti. Lalu mengajak korban bermain playstation dan mengiming-imingi akan membayar sewa playstation. Setelah bermain playstation, tersangka mengajak ke rumahnya.

Sesampainya di kediamannya, tersangka meminta korban memegang alat kelamin tersangka. Lalu, tersangka meminta korban melakukan oral seks. Selain itu, di kejadian lain, tersangka juga pernah menggesekkan kemaluannya, (maaf) di sekitaran dubur korban.

“Untuk kemungkinan masih ada korban lain. Itu masih kita dalami. Sementara barang bukti yang sudah kita amankan yakni dua stel baju seragam SD,” demikian Kasat. (wez)

 

 

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Sempat Mangkir, Kades yang Diduga Korupsi DD Ini Tak Berkutik saat Dijemput Polisi

Rabu, 20 Okt 2021 11:30 WIB

Tersangka Ma (kanan) saat diperiksa penyidik Tipikor Sat Reskrim Polres Kepahiang fokusbengkulu,kepahiang – Oknum Kades Kelobak Kecamatan...

Gerebek Galian C Ilegal di Lubuk Penyamun, Polisi Amankan Dua Orang

Rabu, 20 Okt 2021 09:49 WIB

fokusbengkulu,kepahiang - Unit Tipidter (Tindak Pidana Tertentu) bersama Tim Jupi Sat Reskrim Polres Kepahiang menggerebek tambang Galian C yang...

Kasus Covid-19 Menurun Drastis, Dinkes Rejang Lebong Tetap Geber Vaksinasi

Selasa, 19 Okt 2021 08:12 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Kasus Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong menurun drastis sejak beberapa pekan terakhir. Saat ini, kasus aktif hanya...

Luar Biasa, BNNP Bengkulu Gagalkan Penyeludupan 143 Kilogram Ganja Senilai Rp 700 Juta

Sabtu, 16 Okt 2021 09:01 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong –  Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu menorehkan prestasi luar biasa dalam memberantas peredaran...

Baru Sepekan Dilantik, Oknum Pejabat Pemprov Bengkulu Diciduk Gegara Tipu Warga Ratusan Juta

Sabtu, 16 Okt 2021 01:38 WIB

Hr saat diperiksa penyidik Reskrim Polres Bengkulu fokusbengkulu,kotabengkulu – Seorang oknum penjabat Pemprov Bengkulu yang baru sekitar sepekan...

Tersandung UU ITE, Eks Anggota Polri di Rejang Lebong Malah Ketahuan Tanam Ganja

Kamis, 14 Okt 2021 11:06 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Apes dialami seorang pria berinisial AYH (40). Ia ditangkap tim gabungan Sat Resnarkoba dan Sat Reskrim Polres Rejang...

Pemkab Lebong Tetapkan Pilkades Serentak 14 Desember 2021

Kamis, 14 Okt 2021 05:41 WIB

fokusbengkulu,lebong – Pemkab Lebong menetapkan jadwal pelaksanaan pemungutan suara atau hari H Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang...

Verifikasi Faktual di Bengkulu Selesai, JMSI Selangkah Lagi Jadi Konstituen Dewan Pers

Rabu, 13 Okt 2021 09:17 WIB

fokusbengkulu,kotabengkulu – Rangkaian verifikasi faktual (Verfak) yang dilaksanakan oleh Dewan Pers terhadap 12 Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan...

Perburuan Tikus Lanjut Tahun Depan, Pemkab Lebong Bakal Gelontorkan Rp 900 Juta

Selasa, 12 Okt 2021 06:18 WIB

Bupati Lebong Kopli Ansori saat dikonfirmasi di sela-sela acara panen raya di Desa Kota Baru, Kamis (7/10/2021) fokusbengkulu,lebong –...

Usai Sertijab, Hartoni Fokus Persiapkan Pilkades Serentak Desember Ini

Selasa, 12 Okt 2021 04:36 WIB

Plt Kepala Dinas PMDSos Hartoni (kanan) dan Kepala Dinas Perkim Reko Haryanto saat sertijab, Senin (11/10/2021) fokusbengkulu,lebong – Mantan...

%d blogger menyukai ini: