fokusbengkulu,lebong – Calon Bupati (Cabup) Lebong nomor urut tiga Kopli Ansori tampak tak kuasa menahan tangis bahagia saat mendengar teriakan ‘Kopli – Fahrurrozi Menang’ serta ‘Lebong Bahagia dan Sejahtera’ menggema di kediaman pribadinya di Kelurahan Amen, Rabu (9/12/2020) malam sekira pukul 22.50 WIB.

Ini terlihat saat Kopli menggelar konferensi pers atas perolehan suara terbanyak berdasarkan hasil penghitungan suara real count (C1) dari seluruh TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Lebong, oleh tim pemenangan.

Di mana Paslon yang ingin menjadikan “Bahagia dan Sejahtera” tak hanya sebatas jargon ini unggul di angka 35,64 %.

Kopli terlihat didampingi oleh istri tercinta. Tak ketinggalan, Cawabup Fahrurrozi, dan Ketua Tim Pemenangan Azman May Dolan.

“Keluarga besar Bahagia dan Sejahtera, kita kawal kemenangan. Ayo kita kawal bersama suara masyarakat Lebong ini,” sampai Kopli disambut dengan seruan ‘Kawal suara rakyat Lebong’ oleh ratusan pendukung yang hadir.

Pria yang telah banyak berjasa bagi warga Bumi Swarang Patang Stumang tersebut kembali menekankan, kemenangan yang ia dan Fahrurrozi peroleh bukan kemenangan dirinya dan keluarga. Bukan pula kemenangan pendukung, melainkan kemenangan seluruh masyarakat Lebong.

“Ini kemenangan keluarga besar masyarakat Kabupaten Lebong. Saya akan berjuang untuk Lebong Bahagia dan Sejahtera,” kata Kopli yakin, tepuk tangan pun menderu.

Dalam kesempatan itu, Kopli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar, tim pemenangan, dan seluruh pendukung.

Dia mengakui, perjuangan selama kurang lebih delapan bulan terakhir bukanlah perjuangan yang mudah, bukan perjuangan yang ringan. 

Tetapi, perjuangan yang penuh onak duri. Diwarnai caci maki, hujatan dan fitnah. Namun, itu tidak menyurutkan semangat ayah tiga anak ini untuk Lebong yang lebih maju.

“Banyak sekali tantangan yang dihadapi. Hujan, badai, cemoohan, hinaan. Kita selalu bersabar. Alhamdulillah, hari ini, kita meraih dukungan besar dari masyarakat Lebong,” ungkap Kopli.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Azman May Dolan juga membakar semangat seluruh pendukung untuk terus mengawal perolehan suara.

“Siap mengawal kemenangan masyarakat Lebong ini,” tanya politisi Partai Demokrat itu. Seluruhnya spontan menjawab ‘Siap’.

Lalu, Dolan, begitu dia biasa disapa, juga meminta kepada seluruh tim pemenangan agar selalu menjaga kekompakan, solid dan menjujung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Selain mengawal kemenangan, kita juga harus tetap menghormati tahapan-tahapan yang dilaksanakan oleh KPU Lebong. Etika kita yakni berpolitik santun dan beradab, harus terus kita perlihatkan,” kata politisi yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Lebong periode 2009-2014 tersebut.

Usai konferensi pers, semangat ratusan pendukung meneriakkan ‘Bahagia dan Sejahtera’ tak juga mereda. Kopli – Fahrurrozi Menang !. (rls)

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Pemkab Lebong Sabet WTP Enam Kali Beruntun

Rabu, 18 Mei 2022 07:48 WIB

fokusbengkulu,lebong – Pemkab Lebong di bawah komando Bupati Kopli Ansori dan Wabup Drs Fahrurrozi MPd berhasil mempertahankan opini atau predikat...

Tidak Transparan Kelola DD-ADD, Kades Semelako Atas Dipolisikan

Rabu, 18 Mei 2022 05:00 WIB

Foto (dok) : Gedung Sat Reskrim Polres Lebong fokusbengkulu,lebong – Kades Semelako Atas Kecamatan Lebong Tengah Rizen Januari tampaknya akan...

Afrildo, Sosok Kades di Lebong yang Getol Dukung Program MT-2

Sabtu, 14 Mei 2022 12:09 WIB

fokusbengkulu,lebong – Dukungan terhadap program unggulan Bupati Lebong Kopli Ansori dan Wabup Drs Fahrurrozi MPd yakni turun tanam minimal dua...

Bupati Ingatkan Petani Tidak Jual Gabah ke Tengkulak, Pemkab Lebong Siap Tampung

Kamis, 12 Mei 2022 09:47 WIB

Bupati Lebong Kopli Asori fokusbengkulu,lebong -  Praktik para tengkulak yang ditenggarai masih ada di Kabupaten Lebong dan cenderung merugikan...

Desa Wisata Sebelat Ulu Jadi Primadona Baru Selama Libur Lebaran

Kamis, 12 Mei 2022 05:25 WIB

Pengunjung Desa Wisata Sebelat Ulu mencoba Tubing di Sungai Sebelat fokusbengkulu,lebong – Desa Wisata Sebelat Ulu Kecamatan Pinang Belapis...

Lagi, Pohon Tumbang di Jalur Kepahiang – Kota Bengkulu Telan Korban, 1 Tewas

Sabtu, 7 Mei 2022 08:33 WIB

fokusbengkulu,bengkulutengah – Angin kencang yang terjadi di sepanjang jalur yang menghubungkan Kabupaten Kepahiang – Kota Bengkulu, tepatnya di...

Sapa Pengendara, Ketua TP PKK Lebong Bagikan Takjil

Kamis, 28 Apr 2022 12:16 WIB

fokusbengkulu,lebong – Pengendara yang melintasi ruas jalan Kelurahan Amen Kecamatan Amen, tepatnya di depan Terminal Pasar Rakyat, pada Rabu...

Jelang Idul Fitri, JMSI Bengkulu Selatan Berbagi

Selasa, 26 Apr 2022 11:15 WIB

fokusbengkulu,bengkuluselatan – Pengurus Cabang Jaringan Media Siber Indonesia (Pengcab JMSI) Kabupaten Bengkulu Selatan menggelar kegiatan JMSI...

Uji Coba Mulai Besok, Simak Aturan Melintasi Tol Bengkulu

Senin, 25 Apr 2022 09:34 WIB

fokusbengkulu,kotabengkulu – Mulai Selasa (26/4/2022) besok hingga tanggal 10 Mei 2022 atau H+7 Idul Fitri 1443 Hijriah, jalan tol (Tax On...

Gencar Jemput Bola, Dukcapil Bengkulu Utara Terbitkan Ribuan Dokumen Kependudukan

Senin, 25 Apr 2022 05:04 WIB

fokusbengkulu,begkuluutara – Dinas Kepedudukan dan Pencatatan Sipil (Dukcapil) Kabupaten Bengkulu Utara terus berupaya memberikan pelayanan prima...

%d blogger menyukai ini: