•  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

fokusbengkulu,lebong – Calon Bupati (Cabup) Lebong nomor urut tiga Kopli Ansori tampak tak kuasa menahan tangis bahagia saat mendengar teriakan ‘Kopli – Fahrurrozi Menang’ serta ‘Lebong Bahagia dan Sejahtera’ menggema di kediaman pribadinya di Kelurahan Amen, Rabu (9/12/2020) malam sekira pukul 22.50 WIB.

Ini terlihat saat Kopli menggelar konferensi pers atas perolehan suara terbanyak berdasarkan hasil penghitungan suara real count (C1) dari seluruh TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Lebong, oleh tim pemenangan.

Di mana Paslon yang ingin menjadikan “Bahagia dan Sejahtera” tak hanya sebatas jargon ini unggul di angka 35,64 %.

Kopli terlihat didampingi oleh istri tercinta. Tak ketinggalan, Cawabup Fahrurrozi, dan Ketua Tim Pemenangan Azman May Dolan.

“Keluarga besar Bahagia dan Sejahtera, kita kawal kemenangan. Ayo kita kawal bersama suara masyarakat Lebong ini,” sampai Kopli disambut dengan seruan ‘Kawal suara rakyat Lebong’ oleh ratusan pendukung yang hadir.

Pria yang telah banyak berjasa bagi warga Bumi Swarang Patang Stumang tersebut kembali menekankan, kemenangan yang ia dan Fahrurrozi peroleh bukan kemenangan dirinya dan keluarga. Bukan pula kemenangan pendukung, melainkan kemenangan seluruh masyarakat Lebong.

“Ini kemenangan keluarga besar masyarakat Kabupaten Lebong. Saya akan berjuang untuk Lebong Bahagia dan Sejahtera,” kata Kopli yakin, tepuk tangan pun menderu.

Dalam kesempatan itu, Kopli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar, tim pemenangan, dan seluruh pendukung.

Dia mengakui, perjuangan selama kurang lebih delapan bulan terakhir bukanlah perjuangan yang mudah, bukan perjuangan yang ringan. 

Tetapi, perjuangan yang penuh onak duri. Diwarnai caci maki, hujatan dan fitnah. Namun, itu tidak menyurutkan semangat ayah tiga anak ini untuk Lebong yang lebih maju.

“Banyak sekali tantangan yang dihadapi. Hujan, badai, cemoohan, hinaan. Kita selalu bersabar. Alhamdulillah, hari ini, kita meraih dukungan besar dari masyarakat Lebong,” ungkap Kopli.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Azman May Dolan juga membakar semangat seluruh pendukung untuk terus mengawal perolehan suara.

“Siap mengawal kemenangan masyarakat Lebong ini,” tanya politisi Partai Demokrat itu. Seluruhnya spontan menjawab ‘Siap’.

Lalu, Dolan, begitu dia biasa disapa, juga meminta kepada seluruh tim pemenangan agar selalu menjaga kekompakan, solid dan menjujung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Selain mengawal kemenangan, kita juga harus tetap menghormati tahapan-tahapan yang dilaksanakan oleh KPU Lebong. Etika kita yakni berpolitik santun dan beradab, harus terus kita perlihatkan,” kata politisi yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Lebong periode 2009-2014 tersebut.

Usai konferensi pers, semangat ratusan pendukung meneriakkan ‘Bahagia dan Sejahtera’ tak juga mereda. Kopli – Fahrurrozi Menang !. (rls)

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Banjir dan Longsor di Lebong Selatan, Lalu Lintas Sempat Lumpuh

Rabu, 21 Apr 2021 10:47 WIB

Luapan air disertai material batu dan tanah menutupi badan jalan di Desa Kutai Donok (Foto : Net) fokusbengkulu,lebong – Hujan lebat yang...

Gara-gara Petasan, Pelajar Ini Terkapar Kena Tikam

Senin, 19 Apr 2021 11:32 WIB

Tersangka MU sata diperiksa polisi fokusbengkulu,kaur – Haris (18), warga Desa Padang Genteng Kecamatan Kaur Selatan Kabupaten Kaur terkapar...

Bawa Sabu, Eks Anggota Dewan Rejang Lebong Ditangkap di Depan Mapolsek

Senin, 19 Apr 2021 05:19 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Er alias Fe (48) warga Desa Air Meles Bawah Kecamatan Curup Timur yang belakangan diketahui merupakan mantan (eks)...

Jangan Unggah Konten Berbau SARA di Medsos, Ada Polisi Virtual yang Memantau

Sabtu, 17 Apr 2021 11:02 WIB

Foto : Ilustrasi fokusbengkulu,jakarta – Direktur Tindak Pidana Siber (Dirtipidsiber) Bareskrim Polri Brigjen Pol Slamet Uliandi mengingatkan...

KARMA KEHIDUPAN

Jumat, 16 Apr 2021 11:01 WIB

Oleh : Zacky Antony Pesan orangtua kita dulu, hati-hati, dalam hidup ini berlaku hukum karma. Apa yang kita lakukan, itulah yang akan dituai. Siapa...

Polres Rejang Lebong Tangkap Pelaku Curanmor yang Beraksi di Tiga TKP

Kamis, 15 Apr 2021 08:28 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong - Sat Reskrim Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu berhasil menangkap pelaku Curanmor (Pencurian Kendaraan Bermotor)...

Ngeri, Jurang Puluhan Meter Intai Pengendara

Kamis, 15 Apr 2021 11:23 WIB

Kondisi jalan yang rusak di Desa Talang Ratu fokusbengkulu,lebong – Salah satu titik ruas jalan provinsi yang menghubungkan Desa Talang Ratu -...

Bupati Kopli Ansori Turun ke Sawah Temui Petani

Rabu, 14 Apr 2021 11:17 WIB

Bupati Kopli Ansori saat ikut memotong padi fokusbengkulu,lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori turun ke areal persawahan di Desa Talang Leak I...

Parah, Mobnas Pemkab Lebong Dikembalikan Tanpa Roda

Rabu, 14 Apr 2021 04:46 WIB

fokusbengkulu,lebong – Satu unit Mobil Dinas (Mobnas) milik Pemkab Lebong jenis Mitsubishi Strada Single Cabin warna hitam Nopol BD 9021 HY yang...

Baru Menjabat, Nama Komandan Brigif Dicatut, Korban Tertipu Rp 10 Juta

Senin, 12 Apr 2021 08:56 WIB

AKBP Puji Prayitno S.IK MH fokusbengkulu,rejanglebong – Penipuan dengan modus mencatut nama perwira TNI terjadi di Kabupaten Rejang Lebong. Kali...

%d blogger menyukai ini: