•  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  

fokusbengkulu,lebong – Calon Bupati (Cabup) Lebong nomor urut tiga Kopli Ansori tampak tak kuasa menahan tangis bahagia saat mendengar teriakan ‘Kopli – Fahrurrozi Menang’ serta ‘Lebong Bahagia dan Sejahtera’ menggema di kediaman pribadinya di Kelurahan Amen, Rabu (9/12/2020) malam sekira pukul 22.50 WIB.

Ini terlihat saat Kopli menggelar konferensi pers atas perolehan suara terbanyak berdasarkan hasil penghitungan suara real count (C1) dari seluruh TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Lebong, oleh tim pemenangan.

Di mana Paslon yang ingin menjadikan “Bahagia dan Sejahtera” tak hanya sebatas jargon ini unggul di angka 35,64 %.

Kopli terlihat didampingi oleh istri tercinta. Tak ketinggalan, Cawabup Fahrurrozi, dan Ketua Tim Pemenangan Azman May Dolan.

“Keluarga besar Bahagia dan Sejahtera, kita kawal kemenangan. Ayo kita kawal bersama suara masyarakat Lebong ini,” sampai Kopli disambut dengan seruan ‘Kawal suara rakyat Lebong’ oleh ratusan pendukung yang hadir.

Pria yang telah banyak berjasa bagi warga Bumi Swarang Patang Stumang tersebut kembali menekankan, kemenangan yang ia dan Fahrurrozi peroleh bukan kemenangan dirinya dan keluarga. Bukan pula kemenangan pendukung, melainkan kemenangan seluruh masyarakat Lebong.

“Ini kemenangan keluarga besar masyarakat Kabupaten Lebong. Saya akan berjuang untuk Lebong Bahagia dan Sejahtera,” kata Kopli yakin, tepuk tangan pun menderu.

Dalam kesempatan itu, Kopli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar, tim pemenangan, dan seluruh pendukung.

Dia mengakui, perjuangan selama kurang lebih delapan bulan terakhir bukanlah perjuangan yang mudah, bukan perjuangan yang ringan. 

Tetapi, perjuangan yang penuh onak duri. Diwarnai caci maki, hujatan dan fitnah. Namun, itu tidak menyurutkan semangat ayah tiga anak ini untuk Lebong yang lebih maju.

“Banyak sekali tantangan yang dihadapi. Hujan, badai, cemoohan, hinaan. Kita selalu bersabar. Alhamdulillah, hari ini, kita meraih dukungan besar dari masyarakat Lebong,” ungkap Kopli.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Azman May Dolan juga membakar semangat seluruh pendukung untuk terus mengawal perolehan suara.

“Siap mengawal kemenangan masyarakat Lebong ini,” tanya politisi Partai Demokrat itu. Seluruhnya spontan menjawab ‘Siap’.

Lalu, Dolan, begitu dia biasa disapa, juga meminta kepada seluruh tim pemenangan agar selalu menjaga kekompakan, solid dan menjujung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Selain mengawal kemenangan, kita juga harus tetap menghormati tahapan-tahapan yang dilaksanakan oleh KPU Lebong. Etika kita yakni berpolitik santun dan beradab, harus terus kita perlihatkan,” kata politisi yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Lebong periode 2009-2014 tersebut.

Usai konferensi pers, semangat ratusan pendukung meneriakkan ‘Bahagia dan Sejahtera’ tak juga mereda. Kopli – Fahrurrozi Menang !. (rls)

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Keterlaluan, Pelajar Ini Cabuli Temannya di Ruang Kelas

Kamis, 14 Jan 2021 11:21 WIB

fokusbengkulu,bengkuluutara – Ulah seorang pelajar salah satu SMA di Kabupaten Bengkulu Utara berinisial RBA alias Re (19), benar-benar...

Berkas Korupsi DD Semelako II P21, Kutai Donok Tunggu Audit Inspektorat

Kamis, 14 Jan 2021 08:20 WIB

AKP Didik Mujiyanto (foto saat berpangkat Iptu) fokusbengkulu,lebong – Penyidik Tindak Pidana Korupsi (Tipidkor) Sat Reskrim Polres Lebong...

Babat Hutan Lindung, 3 Warga Rejang Lebong Ditangkap

Rabu, 13 Jan 2021 12:18 WIB

fokusbengkulu,lebong – Polres Lebong menangkap tiga orang warga Kabupaten Rejang Lebong yang diduga kuat melakukan pembalakan liar (Illegal...

Usai Cek Pemakaman Pasien Covid-19, Kepala Dinkes Lebong Alami Kecelakaan

Selasa, 12 Jan 2021 05:57 WIB

fokusbengkulu,lebong – Mobil Dinas (Mobnas) yang ditumpangi Kepala Dinkes Kabupaten Lebong Rachman SKM M.Si jenis Toyota Avanza warna hitam nopol...

PBB 8 Desa Nol Persen, Pemkab Lebong Bakal Tunda Penyaluran ADD Jika Tak Dilunasi

Selasa, 12 Jan 2021 12:48 WIB

Rudi Hartono fokusbengkulu,lebong – Per tanggal 31 Desember 2020, tercatat ada sebanyak delapan desa di Kabupaten Lebong yang belum membayar sama...

Tabrakan Maut di Bandung Marga, Dua Pemuda Lebong Tewas

Senin, 11 Jan 2021 07:13 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Kecelakaan lalu lintas (Laka lantas) maut terjadi di ruas jalan Desa Bandung Marga Kecamatan Bermani Ulu Raya...

Kopaska Temukan Serpihan Diduga Pesawat Sriwijaya Air di Kedalaman 23 Meter

Minggu, 10 Jan 2021 02:20 WIB

Panglima TNI Marsekal Hadi Tjahjanto saat menunjuk foto temuan serpihan diduga bagian tubuh pesawat SJ-182 fokusbengkulu,jakarta – Upaya pencarian...

Bejat, Pria yang Sudah Tiga Kali Menikah Ini Diduga Cabuli Bocah SD

Minggu, 10 Jan 2021 12:25 WIB

Foto : Ilustrasi/net fokusbengkulu,bengkuluselatan – Seorang pria asal Provinsi Sumatera Barat (Sumbar) berinisial Jo (46) terpaksa berurusan...

Fakta Baru Pengeroyokan Anggota TNI, 6 Tersangka Bawa Sajam dan Mabuk Miras

Jumat, 8 Jan 2021 10:50 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Sat Reskrim Polres Rejang Lebong bekerja cepat menangani kasus pengeroyokan dua orang anggota TNI, Prada (Prajurit...

Rekrutmen Inspektur Polisi Dibuka, Cek Syaratnya

Jumat, 8 Jan 2021 08:11 WIB

fokusbengkulu,kotabengkulu – Bagi Anda yang bercita-cita menjadi perwira Polri. Ini saatnya menggapai impian tersebut. Rekrutmen siswa Sekolah...

%d blogger menyukai ini: