• 747
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    747
    Shares

fokusbengkulu,lebong – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lebong Kopli Ansori dan Fahrurrozi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, di hari kedua pendaftaran, Sabtu (5/9/2020) siang.

Paslon dengan jargon Bahagia dan Sejahtera ini tiba di kantor KPU di jalur dua kawasan perkantoran Tubei sekitar pukul 14.00 WIB.

Menariknya, saat menuju ke Kantor KPU, Kopli Ansori tampak menaiki delman. Begitu pun Fahrurrozi.

Selain kedua paslon, Ketua Tim Pemenangan yakni Azman May Dolan, juga menaiki delman.

Ribuan pendukung Kopli Ansori – Fahrurrozi begitu bersemangat mengantarkan keduanya hingga ke depan kantor KPU Lebong menaiki mobil dan sepeda motor, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Tak ketinggalan, para ketua-ketua parpol pengusung. Mereka adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebong Azman May Dolan, Ketua DPC Partai Gerindra M Gustiadi SSos atau yang biasa disapa Edi Tiger.

Lalu ada Ketua DPD Golkar Lovi Irawan SH, Ketua DPD Partai Hanura Apriantono SE, Ketua DPC PKB Erlan F Jaya, dan para ketua parpol pendukung.

Selain itu, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan SE tampak ikut mengantarkan Kopli Ansori – Fahrurrozi mendaftar ke KPU.

Seperti diketahui, bahwa pasangan Kopli Ansori-Fahrurrozi diusung oleh enam parpol. Keenam parpol tersebut yakni PAN (Partai Amanat Nasional).

Di mana, Kopli sendiri diketahui sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong.

Kemudian, Partai Golkar, Demokrat, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Gerindra, dan Hanura. Selain enam partai pengusung, Kopli – Fahrurrozi juga didukung oleh dua partai non parlemen, yakni PPP dan PKS.

Tiba di Kantor KPU, Paslon dan para ketua parpol pengusung mengikuti protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, seperti pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum masuk ke Kantor KPU. 

Pantauan fokusbengkulu.com, sebelum berangkat menuju ke Kantor KPU, Kopli – Fahrurrozi dan para ketua-ketua parpol pengusung dan parpol pendukung melaksanakan deklarasi dan orasi politik di kediaman pribadi Kopli di kawasan Terminal Pasar Rakyat, di Kelurahan Amen, Kecamatan Amen.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah mendaftar ke KPU dan dinyatakan lengkap. Kita tentunya memiliki visi misi untuk mewujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera,” sampai Kopli saat menggelar jumpa pers usai mendaftar ke KPU.

Dia mengatakan, salah satu motiviasi terbesarnya untuk kembali bertarung di Pilkada Kabupaten Lebong, adalah banyaknya dukungan dari masyarakat Lebong, termasuk dari parpol.

Di sisi lain, Kopli juga menilai, kepala daerah sebelumnya telah berbuat banyak hal untuk kemajuan Kabupaten Lebong.

“Semuanya sudah bagus. Tinggal kita membahagiakan dan mensejahterakan lagi. Semoga Allah meridhoi, ke depannya, Lebong lebih bahagia dan sejahtera,” kata Kopli dengan nada optimis.

Sementara itu, Cawabup Fahrurrozi dalam konferensi pers tersebut mengatakan, bahwa Kopli-Fahrurrozi maju dalam Pilkada Lebong juga berangkat dari tekad untuk ikut membangun Kabupaten Lebong.

“Bahwa kami maju di Pilkada Lebong, ingin membangun Kabupaten Lebong. Kami berdua maju, siap bekerja demi Kabupaten Lebong yang kita cintai,” sampai Fahrurrozi. (wez)

 

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Pelarian Mufran Imron Berakhir

Minggu, 9 Mei 2021 05:21 WIB

Mufran Imron (topi hitam) saat diperiksa kesehatannya sebelum ditahan fokusbengkulu,kotabengkulu – Pelarian tersangka kasus korupsi dana hibah...

Ibu Muda di Lebong Gantung Diri, Anaknya yang Masih Balita Kini Piatu

Sabtu, 8 Mei 2021 11:44 WIB

Korban saat akan dibawa ke RSUD Lebong fokusbengkulu,lebong – Seorang ibu muda berinisial DS (20) yang berdomisili di Kelurahan Kampung Jawa...

Bupati Kopli Pastikan Normalisasi Sungai Piantan di 2022

Sabtu, 8 Mei 2021 12:38 WIB

Bupati saat berdiskusi di pinggir sungai Air Piantan fokusbengkulu,lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori memastikan normalisasi sungai Air Piantan...

Bupati Larang ASN Lebong Mudik, Apalagi Gunakan Mobnas

Selasa, 4 Mei 2021 07:21 WIB

Bupati Lebong Kopli Ansori fokusbengkulu,lebong – Ini peringatan bagi seluruh ASN di lingkup Pemkab Lebong. Khususnya bagi pejabat eselon yang...

Bupati dan Ketua DPRD Lebong Teken Rancangan Awal RPJMD 2021-2026

Selasa, 4 Mei 2021 05:18 WIB

fokusbengkulu,lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori dan Ketua DPRD Carles Ronsen SSos menandatangani kesepakatan rancangan awal Rencana Pembangunan...

Toyota Hilux Jatuh ke Jurang, Sopir Patah Pinggang

Minggu, 2 Mei 2021 09:50 WIB

fokusbengkulu,lebong – Kecelakaan tunggal terjadi di ruas jalan provinsi di Desa Talang Ratu Kecamatan Rimbo Pengadang pada Minggu (2/5/2021) siang...

HIPMI dan JMSI Bengkulu Berkolaborasi

Minggu, 2 Mei 2021 02:18 WIB

Dari kiri ke kanan : Dewan pakar JMSI Marsal Abadi, Ketua JMSI Riki Susanto, Ketum HIPMI Undang Sumbaga dan Dewan Pembina HIPMI Yuan...

BPD Berperan Wujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera

Sabtu, 1 Mei 2021 10:58 WIB

Bupati Kopli Ansori saat melantik anggota BPD fokusbengkulu,lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori meminta seluruh anggota Badan Permusyawaratan Desa...

Enam Kali Bersurat ke DPUPR Minta Jalan Provinsi Diperbaiki, Toso : Tak Pernah Direspons

Kamis, 29 Apr 2021 11:48 WIB

Plt Kabid Bina Marga Haris Santoso ST fokusbengkulu,lebong – Pemkab Lebong melalui Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (DPUPRP)...

Penyidikan Korupsi di Setwan Lebong Terus Bergulir, Delapan Auditor Hitung Kerugian Negara

Rabu, 28 Apr 2021 11:48 WIB

Kasis Pidsus Kejari Lebong Ronald Thomas Mendrofa SH fokusbengkulu,lebong – Penyidikan kasus dugaan korupsi anggaran rutin di Sekretariat Dewan...

%d blogger menyukai ini: