• 747
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    747
    Shares

fokusbengkulu,lebong – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lebong Kopli Ansori dan Fahrurrozi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, di hari kedua pendaftaran, Sabtu (5/9/2020) siang.

Paslon dengan jargon Bahagia dan Sejahtera ini tiba di kantor KPU di jalur dua kawasan perkantoran Tubei sekitar pukul 14.00 WIB.

Menariknya, saat menuju ke Kantor KPU, Kopli Ansori tampak menaiki delman. Begitu pun Fahrurrozi.

Selain kedua paslon, Ketua Tim Pemenangan yakni Azman May Dolan, juga menaiki delman.

Ribuan pendukung Kopli Ansori – Fahrurrozi begitu bersemangat mengantarkan keduanya hingga ke depan kantor KPU Lebong menaiki mobil dan sepeda motor, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Tak ketinggalan, para ketua-ketua parpol pengusung. Mereka adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebong Azman May Dolan, Ketua DPC Partai Gerindra M Gustiadi SSos atau yang biasa disapa Edi Tiger.

Lalu ada Ketua DPD Golkar Lovi Irawan SH, Ketua DPD Partai Hanura Apriantono SE, Ketua DPC PKB Erlan F Jaya, dan para ketua parpol pendukung.

Selain itu, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan SE tampak ikut mengantarkan Kopli Ansori – Fahrurrozi mendaftar ke KPU.

Seperti diketahui, bahwa pasangan Kopli Ansori-Fahrurrozi diusung oleh enam parpol. Keenam parpol tersebut yakni PAN (Partai Amanat Nasional).

Di mana, Kopli sendiri diketahui sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong.

Kemudian, Partai Golkar, Demokrat, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Gerindra, dan Hanura. Selain enam partai pengusung, Kopli – Fahrurrozi juga didukung oleh dua partai non parlemen, yakni PPP dan PKS.

Tiba di Kantor KPU, Paslon dan para ketua parpol pengusung mengikuti protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, seperti pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum masuk ke Kantor KPU. 

Pantauan fokusbengkulu.com, sebelum berangkat menuju ke Kantor KPU, Kopli – Fahrurrozi dan para ketua-ketua parpol pengusung dan parpol pendukung melaksanakan deklarasi dan orasi politik di kediaman pribadi Kopli di kawasan Terminal Pasar Rakyat, di Kelurahan Amen, Kecamatan Amen.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah mendaftar ke KPU dan dinyatakan lengkap. Kita tentunya memiliki visi misi untuk mewujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera,” sampai Kopli saat menggelar jumpa pers usai mendaftar ke KPU.

Dia mengatakan, salah satu motiviasi terbesarnya untuk kembali bertarung di Pilkada Kabupaten Lebong, adalah banyaknya dukungan dari masyarakat Lebong, termasuk dari parpol.

Di sisi lain, Kopli juga menilai, kepala daerah sebelumnya telah berbuat banyak hal untuk kemajuan Kabupaten Lebong.

“Semuanya sudah bagus. Tinggal kita membahagiakan dan mensejahterakan lagi. Semoga Allah meridhoi, ke depannya, Lebong lebih bahagia dan sejahtera,” kata Kopli dengan nada optimis.

Sementara itu, Cawabup Fahrurrozi dalam konferensi pers tersebut mengatakan, bahwa Kopli-Fahrurrozi maju dalam Pilkada Lebong juga berangkat dari tekad untuk ikut membangun Kabupaten Lebong.

“Bahwa kami maju di Pilkada Lebong, ingin membangun Kabupaten Lebong. Kami berdua maju, siap bekerja demi Kabupaten Lebong yang kita cintai,” sampai Fahrurrozi. (wez)

 

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Buntut Larangan Meliput, PWI Lebong Sampaikan Surat ke Kapolres

Sabtu, 27 Feb 2021 10:50 WIB

Sekretaris PWI Dwi Nopiyanto saat menyerahkan surat ke Sium Polres Lebong fokusbengkulu,lebong – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Kabupaten...

Resmi Dilantik, Kopli Ansori – Fahrurrozi Kini Nahkodai Lebong

Jumat, 26 Feb 2021 06:01 WIB

Bupati dan Wakil Bupati Lebong, Kopli Ansori - Fahrurrozi fokusbengkulu,lebong - Gubernur Bengkulu Dr H Rohidin Mersyah MMA resmi melantik Bupati...

Polres Rejang Lebong Gulung Pelaku Pencurian di Batu Galing

Jumat, 26 Feb 2021 11:08 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Kasus pencurian yang dilaporkan Radiansyah (25) warga Kelurahan Batu Galing Kecamatan Curup Tengah pada Rabu...

Fadil Regan Pamit, Arief Siap Bersinergi Wujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera

Kamis, 25 Feb 2021 08:02 WIB

Kajari Lebong Arief Indra Kusuma Adhi (tengah) berfoto bersama  fokusbengkulu,lebong -  Ada yang menarik dalam acara pisah sambut Kepala Kejari...

Pemuda Ini Ditangkap Setelah Aksinya Bobol Rumah Terekam CCTV

Rabu, 24 Feb 2021 09:40 WIB

fokusbengkulu,kotabengkulu – Seorang pemuda berinisial AA (20), warga Desa Muara Santan Kecamatan Napal Putih Kabupaten Bengkulu Utara ditangkap...

Polisi Larang Jurnalis Meliput Rekonstruksi Dugaan Pembunuhan ASN Lebong

Rabu, 24 Feb 2021 01:50 WIB

fokusbengkulu,lebong – Rekonstruksi kasus pembunuhan ASN Lebong berinisial DF (30) yang diduga dilakukan oleh suaminya sendiri berinisial YR (33)...

Pasangan yang Mau Menikah Boleh Sewa Organ Tunggal Buat Dangdutan, Tapi Ada Syaratnya..

Rabu, 24 Feb 2021 11:35 WIB

Rapat yang digelar DPRD dan Satgas Covid-19 Lebong, Selasa (23/2/2021) fokusbengkulu,lebong – Pemilik usaha hiburan dan Wedding Organizer (WO)...

Pria 60 Tahun Ditemukan Kaku di Kebun

Selasa, 23 Feb 2021 09:54 WIB

Korban saat dievakuasi fokusbengkulu,lebong – Warga Desa Lemeu Kecamatan Uram Jaya, Selasa (23/2/2021) pagi sekira pukul 10.00 WIB gempar. Abdul...

Dugaan Korupsi di Sekretariat DPRD Lebong Naik Penyidikan, Jaksa Segera Tetapkan Tersangka

Selasa, 23 Feb 2021 01:16 WIB

Kasi Intelijen Kejari Lebong Imam Hidayat SH MH saat menggelar press release, Selasa (23/2/2021) fokusbengkulu,lebong – Kasus Tuntutan Ganti Rugi...

Deadline Pengembalian TGR DPRD Lebong Rp 1,3 Miliar Berakhir dalam Hitungan Jam

Senin, 22 Feb 2021 10:47 WIB

Kasi Intelijen Imam Hidayat SH MH (tengah) saat dikonfirmasi, Senin (22/2/2021) fokusbengkulu,lebong – Perkara Tuntutan Ganti Rugi (TGR) di...

%d blogger menyukai ini: