• 692
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    692
    Shares

fokusbengkulu,lebong – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lebong Kopli Ansori dan Fahrurrozi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, di hari kedua pendaftaran, Sabtu (5/9/2020) siang.

Paslon dengan jargon Bahagia dan Sejahtera ini tiba di kantor KPU di jalur dua kawasan perkantoran Tubei sekitar pukul 14.00 WIB.

Menariknya, saat menuju ke Kantor KPU, Kopli Ansori tampak menaiki delman. Begitu pun Fahrurrozi.

Selain kedua paslon, Ketua Tim Pemenangan yakni Azman May Dolan, juga menaiki delman.

Ribuan pendukung Kopli Ansori – Fahrurrozi begitu bersemangat mengantarkan keduanya hingga ke depan kantor KPU Lebong menaiki mobil dan sepeda motor, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Tak ketinggalan, para ketua-ketua parpol pengusung. Mereka adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebong Azman May Dolan, Ketua DPC Partai Gerindra M Gustiadi SSos atau yang biasa disapa Edi Tiger.

Lalu ada Ketua DPD Golkar Lovi Irawan SH, Ketua DPD Partai Hanura Apriantono SE, Ketua DPC PKB Erlan F Jaya, dan para ketua parpol pendukung.

Selain itu, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan SE tampak ikut mengantarkan Kopli Ansori – Fahrurrozi mendaftar ke KPU.

Seperti diketahui, bahwa pasangan Kopli Ansori-Fahrurrozi diusung oleh enam parpol. Keenam parpol tersebut yakni PAN (Partai Amanat Nasional).

Di mana, Kopli sendiri diketahui sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong.

Kemudian, Partai Golkar, Demokrat, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Gerindra, dan Hanura. Selain enam partai pengusung, Kopli – Fahrurrozi juga didukung oleh dua partai non parlemen, yakni PPP dan PKS.

Tiba di Kantor KPU, Paslon dan para ketua parpol pengusung mengikuti protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, seperti pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum masuk ke Kantor KPU. 

Pantauan fokusbengkulu.com, sebelum berangkat menuju ke Kantor KPU, Kopli – Fahrurrozi dan para ketua-ketua parpol pengusung dan parpol pendukung melaksanakan deklarasi dan orasi politik di kediaman pribadi Kopli di kawasan Terminal Pasar Rakyat, di Kelurahan Amen, Kecamatan Amen.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah mendaftar ke KPU dan dinyatakan lengkap. Kita tentunya memiliki visi misi untuk mewujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera,” sampai Kopli saat menggelar jumpa pers usai mendaftar ke KPU.

Dia mengatakan, salah satu motiviasi terbesarnya untuk kembali bertarung di Pilkada Kabupaten Lebong, adalah banyaknya dukungan dari masyarakat Lebong, termasuk dari parpol.

Di sisi lain, Kopli juga menilai, kepala daerah sebelumnya telah berbuat banyak hal untuk kemajuan Kabupaten Lebong.

“Semuanya sudah bagus. Tinggal kita membahagiakan dan mensejahterakan lagi. Semoga Allah meridhoi, ke depannya, Lebong lebih bahagia dan sejahtera,” kata Kopli dengan nada optimis.

Sementara itu, Cawabup Fahrurrozi dalam konferensi pers tersebut mengatakan, bahwa Kopli-Fahrurrozi maju dalam Pilkada Lebong juga berangkat dari tekad untuk ikut membangun Kabupaten Lebong.

“Bahwa kami maju di Pilkada Lebong, ingin membangun Kabupaten Lebong. Kami berdua maju, siap bekerja demi Kabupaten Lebong yang kita cintai,” sampai Fahrurrozi. (wez)

 

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Sempat Mangkir, Kades yang Diduga Korupsi DD Ini Tak Berkutik saat Dijemput Polisi

Rabu, 20 Okt 2021 11:30 WIB

Tersangka Ma (kanan) saat diperiksa penyidik Tipikor Sat Reskrim Polres Kepahiang fokusbengkulu,kepahiang – Oknum Kades Kelobak Kecamatan...

Gerebek Galian C Ilegal di Lubuk Penyamun, Polisi Amankan Dua Orang

Rabu, 20 Okt 2021 09:49 WIB

fokusbengkulu,kepahiang - Unit Tipidter (Tindak Pidana Tertentu) bersama Tim Jupi Sat Reskrim Polres Kepahiang menggerebek tambang Galian C yang...

Kasus Covid-19 Menurun Drastis, Dinkes Rejang Lebong Tetap Geber Vaksinasi

Selasa, 19 Okt 2021 08:12 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Kasus Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong menurun drastis sejak beberapa pekan terakhir. Saat ini, kasus aktif hanya...

Luar Biasa, BNNP Bengkulu Gagalkan Penyeludupan 143 Kilogram Ganja Senilai Rp 700 Juta

Sabtu, 16 Okt 2021 09:01 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong –  Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu menorehkan prestasi luar biasa dalam memberantas peredaran...

Baru Sepekan Dilantik, Oknum Pejabat Pemprov Bengkulu Diciduk Gegara Tipu Warga Ratusan Juta

Sabtu, 16 Okt 2021 01:38 WIB

Hr saat diperiksa penyidik Reskrim Polres Bengkulu fokusbengkulu,kotabengkulu – Seorang oknum penjabat Pemprov Bengkulu yang baru sekitar sepekan...

Tersandung UU ITE, Eks Anggota Polri di Rejang Lebong Malah Ketahuan Tanam Ganja

Kamis, 14 Okt 2021 11:06 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Apes dialami seorang pria berinisial AYH (40). Ia ditangkap tim gabungan Sat Resnarkoba dan Sat Reskrim Polres Rejang...

Pemkab Lebong Tetapkan Pilkades Serentak 14 Desember 2021

Kamis, 14 Okt 2021 05:41 WIB

fokusbengkulu,lebong – Pemkab Lebong menetapkan jadwal pelaksanaan pemungutan suara atau hari H Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang...

Verifikasi Faktual di Bengkulu Selesai, JMSI Selangkah Lagi Jadi Konstituen Dewan Pers

Rabu, 13 Okt 2021 09:17 WIB

fokusbengkulu,kotabengkulu – Rangkaian verifikasi faktual (Verfak) yang dilaksanakan oleh Dewan Pers terhadap 12 Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan...

Perburuan Tikus Lanjut Tahun Depan, Pemkab Lebong Bakal Gelontorkan Rp 900 Juta

Selasa, 12 Okt 2021 06:18 WIB

Bupati Lebong Kopli Ansori saat dikonfirmasi di sela-sela acara panen raya di Desa Kota Baru, Kamis (7/10/2021) fokusbengkulu,lebong –...

Usai Sertijab, Hartoni Fokus Persiapkan Pilkades Serentak Desember Ini

Selasa, 12 Okt 2021 04:36 WIB

Plt Kepala Dinas PMDSos Hartoni (kanan) dan Kepala Dinas Perkim Reko Haryanto saat sertijab, Senin (11/10/2021) fokusbengkulu,lebong – Mantan...

%d blogger menyukai ini: