• 692
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    692
    Shares

fokusbengkulu,lebong – Bakal Pasangan Calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lebong Kopli Ansori dan Fahrurrozi resmi mendaftar ke Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong, di hari kedua pendaftaran, Sabtu (5/9/2020) siang.

Paslon dengan jargon Bahagia dan Sejahtera ini tiba di kantor KPU di jalur dua kawasan perkantoran Tubei sekitar pukul 14.00 WIB.

Menariknya, saat menuju ke Kantor KPU, Kopli Ansori tampak menaiki delman. Begitu pun Fahrurrozi.

Selain kedua paslon, Ketua Tim Pemenangan yakni Azman May Dolan, juga menaiki delman.

Ribuan pendukung Kopli Ansori – Fahrurrozi begitu bersemangat mengantarkan keduanya hingga ke depan kantor KPU Lebong menaiki mobil dan sepeda motor, dengan tetap mematuhi protokol kesehatan. 

Tak ketinggalan, para ketua-ketua parpol pengusung. Mereka adalah Ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Lebong Azman May Dolan, Ketua DPC Partai Gerindra M Gustiadi SSos atau yang biasa disapa Edi Tiger.

Lalu ada Ketua DPD Golkar Lovi Irawan SH, Ketua DPD Partai Hanura Apriantono SE, Ketua DPC PKB Erlan F Jaya, dan para ketua parpol pendukung.

Selain itu, Ketua DPW PAN Provinsi Bengkulu Helmi Hasan SE tampak ikut mengantarkan Kopli Ansori – Fahrurrozi mendaftar ke KPU.

Seperti diketahui, bahwa pasangan Kopli Ansori-Fahrurrozi diusung oleh enam parpol. Keenam parpol tersebut yakni PAN (Partai Amanat Nasional).

Di mana, Kopli sendiri diketahui sebagai Ketua DPD PAN Kabupaten Lebong.

Kemudian, Partai Golkar, Demokrat, PKB (Partai Kebangkitan Bangsa), Gerindra, dan Hanura. Selain enam partai pengusung, Kopli – Fahrurrozi juga didukung oleh dua partai non parlemen, yakni PPP dan PKS.

Tiba di Kantor KPU, Paslon dan para ketua parpol pengusung mengikuti protokol kesehatan dalam upaya pencegahan penyebaran Covid-19, seperti pemeriksaan suhu tubuh dan mencuci tangan sebelum masuk ke Kantor KPU. 

Pantauan fokusbengkulu.com, sebelum berangkat menuju ke Kantor KPU, Kopli – Fahrurrozi dan para ketua-ketua parpol pengusung dan parpol pendukung melaksanakan deklarasi dan orasi politik di kediaman pribadi Kopli di kawasan Terminal Pasar Rakyat, di Kelurahan Amen, Kecamatan Amen.

“Alhamdulillah, hari ini kita sudah mendaftar ke KPU dan dinyatakan lengkap. Kita tentunya memiliki visi misi untuk mewujudkan Lebong Bahagia dan Sejahtera,” sampai Kopli saat menggelar jumpa pers usai mendaftar ke KPU.

Dia mengatakan, salah satu motiviasi terbesarnya untuk kembali bertarung di Pilkada Kabupaten Lebong, adalah banyaknya dukungan dari masyarakat Lebong, termasuk dari parpol.

Di sisi lain, Kopli juga menilai, kepala daerah sebelumnya telah berbuat banyak hal untuk kemajuan Kabupaten Lebong.

“Semuanya sudah bagus. Tinggal kita membahagiakan dan mensejahterakan lagi. Semoga Allah meridhoi, ke depannya, Lebong lebih bahagia dan sejahtera,” kata Kopli dengan nada optimis.

Sementara itu, Cawabup Fahrurrozi dalam konferensi pers tersebut mengatakan, bahwa Kopli-Fahrurrozi maju dalam Pilkada Lebong juga berangkat dari tekad untuk ikut membangun Kabupaten Lebong.

“Bahwa kami maju di Pilkada Lebong, ingin membangun Kabupaten Lebong. Kami berdua maju, siap bekerja demi Kabupaten Lebong yang kita cintai,” sampai Fahrurrozi. (wez)

 

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Keberadaan PT TME Picu Konflik, Bupati Segera Surati Kementerian ESDM Agar Izinnya Ditinjau Ulang

Jumat, 23 Jul 2021 12:55 WIB

Bupati Kopli Ansori usai menemui para penambang tradisional di Mapolsek Lebong Utara, Kamis (22/7/2021) fokusbengkulu,lebong – Bupati Lebong Kopli...

Hari Bhakti Adhyaksa ke-61, Bupati Berharap Jaksa Makin Profesional Tangani Perkara

Kamis, 22 Jul 2021 08:04 WIB

Kajari Yadi Rachmat Sunaryadi dan Bupati Syamsul Effendi (Foto : Keprotokolan Setda) fokusbengkulu,rejanglebong – Bupati Rejang Lebong Drs Syamsul...

Bupati Syamsul Putuskan Perpanjang PPKM di Rejang Lebong Sampai 31 Juli 2021

Kamis, 22 Jul 2021 02:41 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Bupati Rejang Lebong yang juga Ketua Satgas Covid-19 Drs Syamsul Effendi MM memutuskan kembali memperpanjang...

Hari Pertama Penyekatan di Pintu Masuk Lebong, Ada yang Menolak Tes Antigen hingga Kelabui Petugas

Kamis, 22 Jul 2021 12:51 WIB

Wabup Drs Fahrurrozi saat meninjau posko penyekatan di Desa Bioa Sengok fokusbengkulu,lebong – Satgas Covid-19 Kabupaten Lebong mulai mengaktifkan...

Pemkab Lebong Dorong Pemulihan Ekonomi Lewat Pengadaan Barang dan Jasa

Minggu, 18 Jul 2021 08:59 WIB

Kabag Pengadaan Barang dan Jasa Setda Lebong Hery Setiawan ST fokusbengkulu,lebong – Demi mewujudkan pengadaan barang/jasa yang berkualitas dan...

Polres Rejang Lebong Bekuk Tujuh Tersangka Narkoba Selama Operasi Antik

Sabtu, 17 Jul 2021 10:44 WIB

Lima dari tujuh tersangka Narkoba yang berhasil diamankan polisi fokusbengkulu,rejanglebong – Polres Rejang Lebong Polda Bengkulu berhasil...

Tiga Kali Mangkir, Jaksa Bakal Jemput Paksa Eks Ketua DPRD Lebong

Jumat, 16 Jul 2021 06:50 WIB

Kasis Pidsus Ronald Thomas M (tengah) saat press rilis, Jum'at (16/7/2021) fokusbengkulu,lebong – Tersangka kasus dugaan korupsi anggaran rutin di...

DPRD Lebong Komit Perjuangkan Aspirasi Masyarakat

Kamis, 15 Jul 2021 02:12 WIB

Ketua DPRD Lebong Carles Ronsen (tengah) dan anggota dewan lainnya saat Reses, Sabtu (10/7/2021) fokusbengkulu,lebong – Ketua DPRD Lebong Carles...

Kopli Ansori – Fahrurrozi Turun ke Sawah, Tanam Padi dan Musnahkan 36 Ribu Ekor Tikus

Rabu, 14 Jul 2021 05:06 WIB

Bupati Kopli Ansori dan Wabup Fahrurrozi memusnahkan ekor tikus fokusbengkulu,lebong – Semangat Bupati Kopli Ansori bersama Wabup Drs Fahrurrozi...

Lagi, Mantan Ketua DPRD Lebong Abaikan Panggilan Jaksa

Selasa, 13 Jul 2021 08:19 WIB

Kasis Pidsus Ronald Thomas Mendrofa SH (tengah) saat memberikan keterangan kepada wartawan fokusbengkulu,lebong – Mantan Ketua DPRD Lebong periode...

Berita Terbaru

International

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Fokus