fokusbengkulu,lebong – Calon Bupati (Cabup) Lebong nomor urut tiga Kopli Ansori tampak tak kuasa menahan tangis bahagia saat mendengar teriakan ‘Kopli – Fahrurrozi Menang’ serta ‘Lebong Bahagia dan Sejahtera’ menggema di kediaman pribadinya di Kelurahan Amen, Rabu (9/12/2020) malam sekira pukul 22.50 WIB.

Ini terlihat saat Kopli menggelar konferensi pers atas perolehan suara terbanyak berdasarkan hasil penghitungan suara real count (C1) dari seluruh TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Lebong, oleh tim pemenangan.

Di mana Paslon yang ingin menjadikan “Bahagia dan Sejahtera” tak hanya sebatas jargon ini unggul di angka 35,64 %.

Kopli terlihat didampingi oleh istri tercinta. Tak ketinggalan, Cawabup Fahrurrozi, dan Ketua Tim Pemenangan Azman May Dolan.

“Keluarga besar Bahagia dan Sejahtera, kita kawal kemenangan. Ayo kita kawal bersama suara masyarakat Lebong ini,” sampai Kopli disambut dengan seruan ‘Kawal suara rakyat Lebong’ oleh ratusan pendukung yang hadir.

Pria yang telah banyak berjasa bagi warga Bumi Swarang Patang Stumang tersebut kembali menekankan, kemenangan yang ia dan Fahrurrozi peroleh bukan kemenangan dirinya dan keluarga. Bukan pula kemenangan pendukung, melainkan kemenangan seluruh masyarakat Lebong.

“Ini kemenangan keluarga besar masyarakat Kabupaten Lebong. Saya akan berjuang untuk Lebong Bahagia dan Sejahtera,” kata Kopli yakin, tepuk tangan pun menderu.

Dalam kesempatan itu, Kopli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar, tim pemenangan, dan seluruh pendukung.

Dia mengakui, perjuangan selama kurang lebih delapan bulan terakhir bukanlah perjuangan yang mudah, bukan perjuangan yang ringan. 

Tetapi, perjuangan yang penuh onak duri. Diwarnai caci maki, hujatan dan fitnah. Namun, itu tidak menyurutkan semangat ayah tiga anak ini untuk Lebong yang lebih maju.

“Banyak sekali tantangan yang dihadapi. Hujan, badai, cemoohan, hinaan. Kita selalu bersabar. Alhamdulillah, hari ini, kita meraih dukungan besar dari masyarakat Lebong,” ungkap Kopli.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Azman May Dolan juga membakar semangat seluruh pendukung untuk terus mengawal perolehan suara.

“Siap mengawal kemenangan masyarakat Lebong ini,” tanya politisi Partai Demokrat itu. Seluruhnya spontan menjawab ‘Siap’.

Lalu, Dolan, begitu dia biasa disapa, juga meminta kepada seluruh tim pemenangan agar selalu menjaga kekompakan, solid dan menjujung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Selain mengawal kemenangan, kita juga harus tetap menghormati tahapan-tahapan yang dilaksanakan oleh KPU Lebong. Etika kita yakni berpolitik santun dan beradab, harus terus kita perlihatkan,” kata politisi yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Lebong periode 2009-2014 tersebut.

Usai konferensi pers, semangat ratusan pendukung meneriakkan ‘Bahagia dan Sejahtera’ tak juga mereda. Kopli – Fahrurrozi Menang !. (rls)

 

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Bobol Sekolah, Dua Anak di Bawah Umur Gasak Puluhan Notebook

Sabtu, 25 Jun 2022 09:59 WIB

fokusbengkulu,kepahiang – Gedung SMPN 1 Kepahiang yang berlokasi di Desa Sumber Sari Kecamatan Kabawetan disatroni maling pada Kamis (23/6/2022)....

Kemenparekraf dan Komisi X DPR RI Dukung Pengembangan Desa Wisata di Lebong

Selasa, 21 Jun 2022 10:10 WIB

fokusbengkulu,lebong – Kementerian Pariwisata dan Ekonomi Kreatif (Kemenparekraf) bersama Komisi X DPR RI mendukung penuh pengembangan sektor...

GANN Lebong Siap Bersinergi Perangi Narkoba dan Radikalisme

Senin, 20 Jun 2022 09:35 WIB

fokusbengkulu,lebong – Generasi Anti Narkotika Nasional (GANN) Kabupaten Lebong siap bersinergi alias bekerja sama dengan pemerintah daerah,...

Tahun Ini Sedot Rp 3,4 Miliar, Kapan Pasar Modern Muara Aman Bisa Ditempati ? Begini Penjelasan Dinas PUPRP

Minggu, 19 Jun 2022 11:01 WIB

fokusbengkulu,lebong – Pembangunan Pasar Modern Muara Aman di Kelurahan Pasar Muara Aman Kecamatan Lebong Utara kembali dilanjutkan tahun ini dan...

Hujan Lebat Picu Longsor, Rumah di Lebong Selatan Jebol

Sabtu, 18 Jun 2022 02:31 WIB

Warga bersama anggota Polri membersihkan material longsor fokusbengkulu,lebong – Hujan lebat disertai angin kencang yang melanda sebagian besar...

Polres Lebong Dalami Dugaan Penyelewengan DD-ADD Semelako Atas

Kamis, 16 Jun 2022 04:21 WIB

Foto (Tribunbengkulu.com) : Kasat Reskrim Iptu Alexander SE  fokusbengkulu,lebong – Masih ingat dengan pengaduan terkait dugaan penyelewengan...

MT-II Berhasil, Giliran Petani Lebong Sakti Panen Padi

Rabu, 15 Jun 2022 11:55 WIB

fokusbengkulu,lebong – Program unggulan Bupati Lebong Kopli Ansori bersama Wabup Drs Fahrurrozi MPd yakni tanam minimal dua kali setahun untuk...

Dorong Digitalisasi, Bupati Kopli Launching Tiga Tower BTS dan Teken MoU dengan PT Telkom

Rabu, 15 Jun 2022 08:43 WIB

fokusbengkulu,lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori berkomitmen mendorong digitalisasi di Kabupaten Lebong. Untuk itu, pada semester kedua tahun 2021...

Diskominfo Lebong Jalin Kerja Sama dengan PT Telkom, Bangun Tiga Menara BTS

Selasa, 14 Jun 2022 11:19 WIB

Plt Kepala Dinas Kominfo-SP Kabupaten Lebong, Danial Paripurna SE fokusbengkulu,lebong – Pemkab Lebong melalui Dinas Komunikasi Informatika...

Bupati Sampaikan Pertanggungjawaban APBD 2021, Dewan Apresiasi Raihan WTP

Senin, 13 Jun 2022 10:05 WIB

fokusbengkulu,lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori didampingi Wabup Drs Fahrurrozi MPd menyampaikan nota pengantar Rancangan Peraturan Daerah...

%d blogger menyukai ini: