• 606
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
  •  
    606
    Shares

fokusbengkulu,lebong – Calon Bupati (Cabup) Lebong nomor urut tiga Kopli Ansori tampak tak kuasa menahan tangis bahagia saat mendengar teriakan ‘Kopli – Fahrurrozi Menang’ serta ‘Lebong Bahagia dan Sejahtera’ menggema di kediaman pribadinya di Kelurahan Amen, Rabu (9/12/2020) malam sekira pukul 22.50 WIB.

Ini terlihat saat Kopli menggelar konferensi pers atas perolehan suara terbanyak berdasarkan hasil penghitungan suara real count (C1) dari seluruh TPS (Tempat Pemungutan Suara) di Lebong, oleh tim pemenangan.

Di mana Paslon yang ingin menjadikan “Bahagia dan Sejahtera” tak hanya sebatas jargon ini unggul di angka 35,64 %.

Kopli terlihat didampingi oleh istri tercinta. Tak ketinggalan, Cawabup Fahrurrozi, dan Ketua Tim Pemenangan Azman May Dolan.

“Keluarga besar Bahagia dan Sejahtera, kita kawal kemenangan. Ayo kita kawal bersama suara masyarakat Lebong ini,” sampai Kopli disambut dengan seruan ‘Kawal suara rakyat Lebong’ oleh ratusan pendukung yang hadir.

Pria yang telah banyak berjasa bagi warga Bumi Swarang Patang Stumang tersebut kembali menekankan, kemenangan yang ia dan Fahrurrozi peroleh bukan kemenangan dirinya dan keluarga. Bukan pula kemenangan pendukung, melainkan kemenangan seluruh masyarakat Lebong.

“Ini kemenangan keluarga besar masyarakat Kabupaten Lebong. Saya akan berjuang untuk Lebong Bahagia dan Sejahtera,” kata Kopli yakin, tepuk tangan pun menderu.

Dalam kesempatan itu, Kopli juga mengucapkan terima kasih kepada seluruh keluarga besar, tim pemenangan, dan seluruh pendukung.

Dia mengakui, perjuangan selama kurang lebih delapan bulan terakhir bukanlah perjuangan yang mudah, bukan perjuangan yang ringan. 

Tetapi, perjuangan yang penuh onak duri. Diwarnai caci maki, hujatan dan fitnah. Namun, itu tidak menyurutkan semangat ayah tiga anak ini untuk Lebong yang lebih maju.

“Banyak sekali tantangan yang dihadapi. Hujan, badai, cemoohan, hinaan. Kita selalu bersabar. Alhamdulillah, hari ini, kita meraih dukungan besar dari masyarakat Lebong,” ungkap Kopli.

Sementara itu, Ketua Tim Pemenangan Azman May Dolan juga membakar semangat seluruh pendukung untuk terus mengawal perolehan suara.

“Siap mengawal kemenangan masyarakat Lebong ini,” tanya politisi Partai Demokrat itu. Seluruhnya spontan menjawab ‘Siap’.

Lalu, Dolan, begitu dia biasa disapa, juga meminta kepada seluruh tim pemenangan agar selalu menjaga kekompakan, solid dan menjujung tinggi nilai-nilai demokrasi.

“Selain mengawal kemenangan, kita juga harus tetap menghormati tahapan-tahapan yang dilaksanakan oleh KPU Lebong. Etika kita yakni berpolitik santun dan beradab, harus terus kita perlihatkan,” kata politisi yang pernah menjabat sebagai Ketua DPRD Lebong periode 2009-2014 tersebut.

Usai konferensi pers, semangat ratusan pendukung meneriakkan ‘Bahagia dan Sejahtera’ tak juga mereda. Kopli – Fahrurrozi Menang !. (rls)

 

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Sempat Mangkir, Kades yang Diduga Korupsi DD Ini Tak Berkutik saat Dijemput Polisi

Rabu, 20 Okt 2021 11:30 WIB

Tersangka Ma (kanan) saat diperiksa penyidik Tipikor Sat Reskrim Polres Kepahiang fokusbengkulu,kepahiang – Oknum Kades Kelobak Kecamatan...

Gerebek Galian C Ilegal di Lubuk Penyamun, Polisi Amankan Dua Orang

Rabu, 20 Okt 2021 09:49 WIB

fokusbengkulu,kepahiang - Unit Tipidter (Tindak Pidana Tertentu) bersama Tim Jupi Sat Reskrim Polres Kepahiang menggerebek tambang Galian C yang...

Kasus Covid-19 Menurun Drastis, Dinkes Rejang Lebong Tetap Geber Vaksinasi

Selasa, 19 Okt 2021 08:12 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Kasus Covid-19 di Kabupaten Rejang Lebong menurun drastis sejak beberapa pekan terakhir. Saat ini, kasus aktif hanya...

Luar Biasa, BNNP Bengkulu Gagalkan Penyeludupan 143 Kilogram Ganja Senilai Rp 700 Juta

Sabtu, 16 Okt 2021 09:01 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong –  Badan Narkotika Nasional Provinsi (BNNP) Bengkulu menorehkan prestasi luar biasa dalam memberantas peredaran...

Baru Sepekan Dilantik, Oknum Pejabat Pemprov Bengkulu Diciduk Gegara Tipu Warga Ratusan Juta

Sabtu, 16 Okt 2021 01:38 WIB

Hr saat diperiksa penyidik Reskrim Polres Bengkulu fokusbengkulu,kotabengkulu – Seorang oknum penjabat Pemprov Bengkulu yang baru sekitar sepekan...

Tersandung UU ITE, Eks Anggota Polri di Rejang Lebong Malah Ketahuan Tanam Ganja

Kamis, 14 Okt 2021 11:06 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Apes dialami seorang pria berinisial AYH (40). Ia ditangkap tim gabungan Sat Resnarkoba dan Sat Reskrim Polres Rejang...

Pemkab Lebong Tetapkan Pilkades Serentak 14 Desember 2021

Kamis, 14 Okt 2021 05:41 WIB

fokusbengkulu,lebong – Pemkab Lebong menetapkan jadwal pelaksanaan pemungutan suara atau hari H Pemilihan Kepala Desa (Pilkades) serentak Gelombang...

Verifikasi Faktual di Bengkulu Selesai, JMSI Selangkah Lagi Jadi Konstituen Dewan Pers

Rabu, 13 Okt 2021 09:17 WIB

fokusbengkulu,kotabengkulu – Rangkaian verifikasi faktual (Verfak) yang dilaksanakan oleh Dewan Pers terhadap 12 Pengurus Daerah (Pengda) Jaringan...

Perburuan Tikus Lanjut Tahun Depan, Pemkab Lebong Bakal Gelontorkan Rp 900 Juta

Selasa, 12 Okt 2021 06:18 WIB

Bupati Lebong Kopli Ansori saat dikonfirmasi di sela-sela acara panen raya di Desa Kota Baru, Kamis (7/10/2021) fokusbengkulu,lebong –...

Usai Sertijab, Hartoni Fokus Persiapkan Pilkades Serentak Desember Ini

Selasa, 12 Okt 2021 04:36 WIB

Plt Kepala Dinas PMDSos Hartoni (kanan) dan Kepala Dinas Perkim Reko Haryanto saat sertijab, Senin (11/10/2021) fokusbengkulu,lebong – Mantan...

%d blogger menyukai ini: