fokusbengkulu,jakarta – Penggunaan smartphone semakin meningkat di saat pandemi seperti sekarang. Salah satu kegiatan yang digemari untuk mengisi waktu luang saat berada di rumah, terutama kaum Hawa, adalah menonton Drama Korea (Drakor).

Aktivitas ini juga mengalami peningkatan jika melihat perseteruan di sosial media antar netizen dalam memilih Nam Do San dan Hanji Pyeong di Drakor berjudul Start-Up yang ditayangkan di Netflix.

So..bagi kamu yang suka nonton Drakor, smartphone Samsung Galaxy M51 terbaru dapat diandalkan.

Kamu bisa menyaksikannya secara marathon berkat baterai kapasitas sangat besar 7.000 mAh.

Ini berarti kamu dapat menikmati film streaming Korea seharian selama di rumah tanpa perlu bolak-balik untuk mengisi ulang baterai.

Karena memiliki baterai berkapasitas jumbo, artinya kamu dapat pantengin Samsung Galaxy M51 sambil nonton Drakor secara streaming selama 36 jam non-stop.

Selain menawarkan durasi yang sangat lama ketika menonton streaming, Samsung Galaxy M51 juga jago menyajikan kualitas konten gambar yang sangat unggul di layarnya.

Kamu bisa melihat ketampanan Oppa lebih jelas di smartphone Samsung Galaxy M51.

Sebab, Samsung melengkapi smartphone Galaxy M51 terbarunya dengan layar Super AMOLED Plus.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, teknologi layar Super AMOLED Plus memiliki profil yang lebih tipis.

Kemudian, kecerahan yang lebih tinggi, dan lebih hemat energi. Dalam hal kualitas, Super AMOLED Plus memberikan warna yang tajam serta kontras yang lebih baik dan memanjakan mata.

Oleh karenanya, pengalaman selama menonton film di Samsung Galaxy M51 akan terasa jauh lebih baik.

Layarnya berukuran besar 6,7 inchi sehingga kamu dapat lebih puas menonton film. Selain itu, resolusi yang ada pada layar Super AMOLED Plus Samsung Galaxy M51 adalah 1080 x 2400.

Resolusi ini mampu memberikan detail tinggi pada konten yang kamu tonton. Tentunya, pengalaman menonton tidak akan berkurang meski menggunakan smartphone.

Tampilan warna yang lebih jelas dan cerah dari layar Samsung Galaxy M51 juga dilengkapi dengan teknologi Blue Light Filter, yang memblokir cahaya biru pada layar dan membuat lebih nyaman menonton film dalam durasi yang lama.

Berbeda dengan tipe layar IPS, teknologi Super AMOLED Plus tidak memerlukan penerangan tambahan di bagian belakang karena setiap pikselnya sudah dapat menghasilkan cahaya sendiri.

Ini berarti penggunaan panel layar Super AMOLED Plus lebih simple tanpa tambahan lapisan apapun.

Dengan begitu, panel ini menjadi lebih tipis dan ada ruang untuk baterainya yang berkapasitas super besar.

Meskipun baterai Samsung Galaxy M51 memiliki kapasitas yang super besar, tetapi bodi yang dimilikinya tidak terasa tebal.

Menonton film streaming berlama-lama menggunakan smartphone ini akan tetap terasa nyaman.

Keunggulan tersebut hadir pula berkat desain Ergonomic Grip. Tidak ada sudut tajam yang mengganggu ketika Samsung Galaxy M51 sedang berada di genggaman tangan serta hanya berdimensi 163,9 x 76,3 x 9,5 mm.

Samsung Galaxy M51 dirancang dengan desain Infinity-O Display yang menjadikan bezel jauh lebih tipis dengan memanfaatkan teknologi pemotongan laser yang akurat.

Menghadirkan kamera depan pada layar tanpa mengganggu kepuasan menonton. Layar smartphone ini juga dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3.

Jadi, tidak akan rusak ketika terbentur secara tidak sengaja.

Selain keunggulan dari sisi visual, Samsung Galaxy M51 juga memiliki kualitas audio yang baik.

Smartphone ini memiliki dukungan terhadap Dolby Atmos. Sistem audio yang merupakan teknologi surround sound, membawakan pengalaman sinematik 3D ketika kamu menonton film menggunakan Samsung Galaxy M51.

Pengalaman audio akan lebih optimal juga selain menonton film, contohnya ketika mendengarkan musik.

Dari sisi performa, Samsung Galaxy M51 diperkuat prosesor Snapdragon 730G yang memiliki fabrikasi 8nm, RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Samsung Galaxy M51 tersedia dalam 2 warna: White dan Black.(*)

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

News Feed

Pimpinan RMOL Bengkulu Ditembak, Kapolda Bentuk Tim Buru Pelaku

Jumat, 3 Feb 2023 11:19 WIB

fokusbengkulu,kotabengkulu – Penembakan terhadap pimpinan media online RMOL Bengkulu Dr Rahiman Dani yang terjadi tak jauh dari kediaman pribadinya...

Gempar, Warga Semelako Ditemukan Tak Bernyawa

Kamis, 2 Feb 2023 09:51 WIB

fokusbengkulu,lebong – Warga Desa Semelako III Kecamatan Lebong Tengah digemparkan dengan penemuan jasad seorang pria paruh baya yang sudah tidak...

Tendang Pintu Kantor hingga Rusak, ASN Satpol PP Lebong Dicecar Polisi

Rabu, 1 Feb 2023 09:39 WIB

fokusbengkulu,lebong -  Seorang ASN di Dinas Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Lebong berinisial RS belum lama ini dilaporkan ke...

Marak Isu Penculikan Anak di Bengkulu, Polisi Belum Terima Laporan

Senin, 30 Jan 2023 09:21 WIB

fokusbengkulu,kotabengkulu – Maraknya isu penculikan anak yang beredar di Media Sosial (Medsos) Facebook sejak beberapa hari terakhir, mejadi...

Luput dari Pengawasan Sang Ibu, Bocah 6 Tahun di Lebong Tewas Tenggelam

Sabtu, 28 Jan 2023 09:58 WIB

fokusbengkulu,lebong – Malang nasib bocah yang masih berusia 6,5 tahun bernama Arsya. Buah hati Piki (32) warga Desa Pelabuhan Talang Leak...

KPU Lebong Instruksikan PPS Segera Rekrut Pantarlih

Rabu, 25 Jan 2023 07:10 WIB

fokusbengkulu,lebong – Komisi Pemilihan Umum (KPU) Kabupaten Lebong menginstruksikan kepada seluruh Panitia Pemungutan Suara (PPS) untuk segera...

Senyum Sumringah 65 ASN Lebong Usai Dilantik Jadi Pjs Kades

Selasa, 24 Jan 2023 10:42 WIB

fokusbengkulu,lebong – Sebanyak 65 orang ASN di lingkup Pemkab Lebong ditunjuk oleh Bupati Lebong Kopli Ansori menjadi Penjabat Sementara (Pjs)...

Calon PPS Ikuti Tes Wawancara, Materinya Terkait Tiga Hal Ini

Selasa, 17 Jan 2023 12:13 WIB

Ketua KPU Lebong Shalahuddin Al Khidhr SE saat mewawancarai peserta seleksi PPS di ruang kerjanya, Senin (16/1/2023) fokusbengkulu,lebong - Komisi...

Gugat Tapal Batas Lebong – BU, Bupati Kopli Tunjuk Yusril sebagai Kuasa Hukum

Sabtu, 14 Jan 2023 11:49 WIB

fokusbengkulu,lebong - Pemkab Lebong di bawah kepemimpinan Bupati Kopli Ansori tak main-main dalam memperjuangkan Eks Kecamatan Padang Bano agar...

Kuota PPS di Lebong Hanya 312, Peserta Seleksi Tembus 1316 Orang

Sabtu, 7 Jan 2023 09:53 WIB

Ketua KPU Kabupaten Lebong Shalahuddin Al Khidhr SE (kanan, pakai batik) saat memantau seleksi tertulis calon Anggota PPS di SMAN 5 Lebong Atas,...

%d blogger menyukai ini: