fokusbengkulu,jakarta – Penggunaan smartphone semakin meningkat di saat pandemi seperti sekarang. Salah satu kegiatan yang digemari untuk mengisi waktu luang saat berada di rumah, terutama kaum Hawa, adalah menonton Drama Korea (Drakor).

Aktivitas ini juga mengalami peningkatan jika melihat perseteruan di sosial media antar netizen dalam memilih Nam Do San dan Hanji Pyeong di Drakor berjudul Start-Up yang ditayangkan di Netflix.

So..bagi kamu yang suka nonton Drakor, smartphone Samsung Galaxy M51 terbaru dapat diandalkan.

Kamu bisa menyaksikannya secara marathon berkat baterai kapasitas sangat besar 7.000 mAh.

Ini berarti kamu dapat menikmati film streaming Korea seharian selama di rumah tanpa perlu bolak-balik untuk mengisi ulang baterai.

Karena memiliki baterai berkapasitas jumbo, artinya kamu dapat pantengin Samsung Galaxy M51 sambil nonton Drakor secara streaming selama 36 jam non-stop.

Selain menawarkan durasi yang sangat lama ketika menonton streaming, Samsung Galaxy M51 juga jago menyajikan kualitas konten gambar yang sangat unggul di layarnya.

Kamu bisa melihat ketampanan Oppa lebih jelas di smartphone Samsung Galaxy M51.

Sebab, Samsung melengkapi smartphone Galaxy M51 terbarunya dengan layar Super AMOLED Plus.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, teknologi layar Super AMOLED Plus memiliki profil yang lebih tipis.

Kemudian, kecerahan yang lebih tinggi, dan lebih hemat energi. Dalam hal kualitas, Super AMOLED Plus memberikan warna yang tajam serta kontras yang lebih baik dan memanjakan mata.

Oleh karenanya, pengalaman selama menonton film di Samsung Galaxy M51 akan terasa jauh lebih baik.

Layarnya berukuran besar 6,7 inchi sehingga kamu dapat lebih puas menonton film. Selain itu, resolusi yang ada pada layar Super AMOLED Plus Samsung Galaxy M51 adalah 1080 x 2400.

Resolusi ini mampu memberikan detail tinggi pada konten yang kamu tonton. Tentunya, pengalaman menonton tidak akan berkurang meski menggunakan smartphone.

Tampilan warna yang lebih jelas dan cerah dari layar Samsung Galaxy M51 juga dilengkapi dengan teknologi Blue Light Filter, yang memblokir cahaya biru pada layar dan membuat lebih nyaman menonton film dalam durasi yang lama.

Berbeda dengan tipe layar IPS, teknologi Super AMOLED Plus tidak memerlukan penerangan tambahan di bagian belakang karena setiap pikselnya sudah dapat menghasilkan cahaya sendiri.

Ini berarti penggunaan panel layar Super AMOLED Plus lebih simple tanpa tambahan lapisan apapun.

Dengan begitu, panel ini menjadi lebih tipis dan ada ruang untuk baterainya yang berkapasitas super besar.

Meskipun baterai Samsung Galaxy M51 memiliki kapasitas yang super besar, tetapi bodi yang dimilikinya tidak terasa tebal.

Menonton film streaming berlama-lama menggunakan smartphone ini akan tetap terasa nyaman.

Keunggulan tersebut hadir pula berkat desain Ergonomic Grip. Tidak ada sudut tajam yang mengganggu ketika Samsung Galaxy M51 sedang berada di genggaman tangan serta hanya berdimensi 163,9 x 76,3 x 9,5 mm.

Samsung Galaxy M51 dirancang dengan desain Infinity-O Display yang menjadikan bezel jauh lebih tipis dengan memanfaatkan teknologi pemotongan laser yang akurat.

Menghadirkan kamera depan pada layar tanpa mengganggu kepuasan menonton. Layar smartphone ini juga dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3.

Jadi, tidak akan rusak ketika terbentur secara tidak sengaja.

Selain keunggulan dari sisi visual, Samsung Galaxy M51 juga memiliki kualitas audio yang baik.

Smartphone ini memiliki dukungan terhadap Dolby Atmos. Sistem audio yang merupakan teknologi surround sound, membawakan pengalaman sinematik 3D ketika kamu menonton film menggunakan Samsung Galaxy M51.

Pengalaman audio akan lebih optimal juga selain menonton film, contohnya ketika mendengarkan musik.

Dari sisi performa, Samsung Galaxy M51 diperkuat prosesor Snapdragon 730G yang memiliki fabrikasi 8nm, RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Samsung Galaxy M51 tersedia dalam 2 warna: White dan Black.(*)

Baja Juga

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

News Feed

Polisi Tangkap Pria Ngaku Wartawan Usai Peras Ketua Poktan

Rabu, 28 Sep 2022 04:23 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Seorang pria berinisial SE (40) warga Desa Turan Baru Kecamatan Curup Selatan ditangkap personel Polsek Bermani Ulu...

DPRD Bahas Polemik Perpindahan Penduduk, Kades dan Ketua Adat Silang Pendapat

Rabu, 28 Sep 2022 03:18 WIB

fokusbengkulu,bengkuluutara – DPRD Bengkulu Utara melalui Komisi I menggelar rapat dengar pendapat (RDP) atau hearing terkait polemik perpindahan...

Soal Dokumen Legalitas, Komisi III Nilai PT SIL Bertele-tele

Rabu, 28 Sep 2022 02:22 WIB

fokusbengkulu,bengkuluutara -  Komisi III DPRD Kabupaten Bengkulu Utara tampaknya begitu getol memperjuangkan aspirasi masyarakat Bumi Ratu Samban...

Hearing dengan Komisi III, PT SIL Akui Garap Kawasan Hutan Register 71 Air Bintunan

Rabu, 28 Sep 2022 01:47 WIB

fokusbengkulu,bengkuluutara - Komisi III DPRD Bengkulu Utara kembali memanggil manajemen PT Sandabi Indah Lestari untuk mengikuti Rapat Dengar...

Heboh, Warga Bermani Ulu Temukan Tengkorak Manusia

Selasa, 27 Sep 2022 11:00 WIB

fokusbengkulu,rejanglebong – Warga Desa Purwodadi Kecamatan Bermani Ulu Kabupaten Rejang Lebong pada Senin (26/9/2022) sore sekira pukul 15.45 WIB,...

Bupati Prioritaskan Anggaran Pilkades dan Rekrutmen P3K di Perubahan APBD

Senin, 26 Sep 2022 11:55 WIB

fokusbengkulu,lebong – DPRD Kabupaten Lebong menggelar tiga rapat paripurna dengan agenda berbeda secara maraton pada Senin (26/9/2022) bertempat...

BUMDes Nangai Tayau I Gulung Tikar, Inspektorat Segera Audit

Senin, 26 Sep 2022 07:54 WIB

fokusbengkulu,lebong – Inspektorat Kabupaten Lebong memastikan akan segera mengaudit Badan Usaha Milik Desa (BUMDes) Nangai Tayau I Kecamatan Amen....

Giliran BRIN Dukung Percepatan Pembangunan di Lebong

Jumat, 23 Sep 2022 08:53 WIB

fokusbengkulu,lebong – Upaya Bupati Lebong Kopli Ansori yang terus menggalang dukungan dari pemerintah pusat agar terwujud percepatan pembangunan...

Usai Asesmen, Peserta Lelang JPTP akan Ikuti Uji Gagasan

Jumat, 23 Sep 2022 06:44 WIB

fokusbengkulu,lebong – Peserta Seleksi Terbuka (Selter) atau lelang Jabatan Pimpinan Tinggi Pratama (JPTP) di lingkup Pemkab Lebong kembali akan...

Bawaslu Lebong Buka Lowongan Panwascam, Pendaftaran hingga Pekan Depan

Kamis, 22 Sep 2022 11:55 WIB

fokusbengkulu,lebong - Badan Pengawas Pemilihan Umum (Bawaslu) Kabupaten Lebong melalui pokja perekrutan panitia pengawas pemilihan kecamatan...

%d blogger menyukai ini: