Home / Teknologi / Samsung Galaxy M51 dengan Teknologi Super AMOLED Plus, Manjain Mata saat Nonton Drakor
IDUAL ADHA 24

fokusbengkulu,jakarta – Penggunaan smartphone semakin meningkat di saat pandemi seperti sekarang. Salah satu kegiatan yang digemari untuk mengisi waktu luang saat berada di rumah, terutama kaum Hawa, adalah menonton Drama Korea (Drakor).

Aktivitas ini juga mengalami peningkatan jika melihat perseteruan di sosial media antar netizen dalam memilih Nam Do San dan Hanji Pyeong di Drakor berjudul Start-Up yang ditayangkan di Netflix.

So..bagi kamu yang suka nonton Drakor, smartphone Samsung Galaxy M51 terbaru dapat diandalkan.

Kamu bisa menyaksikannya secara marathon berkat baterai kapasitas sangat besar 7.000 mAh.

Ini berarti kamu dapat menikmati film streaming Korea seharian selama di rumah tanpa perlu bolak-balik untuk mengisi ulang baterai.

Karena memiliki baterai berkapasitas jumbo, artinya kamu dapat pantengin Samsung Galaxy M51 sambil nonton Drakor secara streaming selama 36 jam non-stop.

Selain menawarkan durasi yang sangat lama ketika menonton streaming, Samsung Galaxy M51 juga jago menyajikan kualitas konten gambar yang sangat unggul di layarnya.

Kamu bisa melihat ketampanan Oppa lebih jelas di smartphone Samsung Galaxy M51.

Sebab, Samsung melengkapi smartphone Galaxy M51 terbarunya dengan layar Super AMOLED Plus.

Dibandingkan dengan generasi sebelumnya, teknologi layar Super AMOLED Plus memiliki profil yang lebih tipis.

Kemudian, kecerahan yang lebih tinggi, dan lebih hemat energi. Dalam hal kualitas, Super AMOLED Plus memberikan warna yang tajam serta kontras yang lebih baik dan memanjakan mata.

Oleh karenanya, pengalaman selama menonton film di Samsung Galaxy M51 akan terasa jauh lebih baik.

Layarnya berukuran besar 6,7 inchi sehingga kamu dapat lebih puas menonton film. Selain itu, resolusi yang ada pada layar Super AMOLED Plus Samsung Galaxy M51 adalah 1080 x 2400.

Resolusi ini mampu memberikan detail tinggi pada konten yang kamu tonton. Tentunya, pengalaman menonton tidak akan berkurang meski menggunakan smartphone.

Tampilan warna yang lebih jelas dan cerah dari layar Samsung Galaxy M51 juga dilengkapi dengan teknologi Blue Light Filter, yang memblokir cahaya biru pada layar dan membuat lebih nyaman menonton film dalam durasi yang lama.

Berbeda dengan tipe layar IPS, teknologi Super AMOLED Plus tidak memerlukan penerangan tambahan di bagian belakang karena setiap pikselnya sudah dapat menghasilkan cahaya sendiri.

Ini berarti penggunaan panel layar Super AMOLED Plus lebih simple tanpa tambahan lapisan apapun.

Dengan begitu, panel ini menjadi lebih tipis dan ada ruang untuk baterainya yang berkapasitas super besar.

Meskipun baterai Samsung Galaxy M51 memiliki kapasitas yang super besar, tetapi bodi yang dimilikinya tidak terasa tebal.

Menonton film streaming berlama-lama menggunakan smartphone ini akan tetap terasa nyaman.

Keunggulan tersebut hadir pula berkat desain Ergonomic Grip. Tidak ada sudut tajam yang mengganggu ketika Samsung Galaxy M51 sedang berada di genggaman tangan serta hanya berdimensi 163,9 x 76,3 x 9,5 mm.

Samsung Galaxy M51 dirancang dengan desain Infinity-O Display yang menjadikan bezel jauh lebih tipis dengan memanfaatkan teknologi pemotongan laser yang akurat.

Menghadirkan kamera depan pada layar tanpa mengganggu kepuasan menonton. Layar smartphone ini juga dilengkapi dengan lapisan pelindung Gorilla Glass 3.

Jadi, tidak akan rusak ketika terbentur secara tidak sengaja.

Selain keunggulan dari sisi visual, Samsung Galaxy M51 juga memiliki kualitas audio yang baik.

Smartphone ini memiliki dukungan terhadap Dolby Atmos. Sistem audio yang merupakan teknologi surround sound, membawakan pengalaman sinematik 3D ketika kamu menonton film menggunakan Samsung Galaxy M51.

Pengalaman audio akan lebih optimal juga selain menonton film, contohnya ketika mendengarkan musik.

Dari sisi performa, Samsung Galaxy M51 diperkuat prosesor Snapdragon 730G yang memiliki fabrikasi 8nm, RAM 8 GB dan kapasitas penyimpanan 128 GB. Samsung Galaxy M51 tersedia dalam 2 warna: White dan Black.(*)

Baja Juga

News Feed

Kukuhkan Perpanjangan Masa Jabatan Kades, Bupati Kopli Minta Terus Bantu Rakyat

Kamis, 4 Jul 2024 05:18 WIB

fokusbengkulu,lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori SSos didampingi Wabup Drs Fahrurrozi MPd secara resmi mengukuhkan dan mengesahkan perpanjangan...

Longsor Hantui Pengendara, DPUPRP Lebong akan Bangun Jalan Baru di Talang Ratu

Sabtu, 29 Jun 2024 09:02 WIB

fokusbengkulu,lebong – Dinas Pekerjaan Umum Penataan Ruang dan Perhubungan (DPURP) Kabupaten Lebong tak tinggal diam menyikapi kondisi ruas jalan...

Pesan Bupati Kopli Usai Lantik Mahmud Siam Jadi Pj Sekda : Bekerjalah Sepenuh Hati

Kamis, 27 Jun 2024 09:59 WIB

fokusbengkulu,lebong – Bupati Lebong Kopli Ansori SSos melantik Staf Ahli Bupati Bidang Hukum dan Politik Mahmud Siam SP MM sebagai Penjabat (Pj)...

Mediasi Soal Batas Wilayah Deadlock, Pemkab Lebong Tunggu Putusan MK

Sabtu, 15 Jun 2024 08:29 WIB

fokusbengkulu,jakarta – Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong telah menjalankan putusan sela Mahkamah Konstitusi (MK) RI dengan mebuka ruang mediasi...

Bupati Kopli Saksikan Peresmian Pasar Ajai Siang oleh Mendag Zulkifli Hasan

Jumat, 14 Jun 2024 10:57 WIB

fokusbengkulu,lebong – Menteri Perdagangan (Mendag) RI Dr (HC) Zulkifili Hasan SE MM menginjakkan kaki di Bumi Rafflesia pada Jum’at (14/6/2024)....

Bupati Kopli Ansori akan Perpanjang Masa Jabatan 27 Kades

Kamis, 13 Jun 2024 09:51 WIB

fokusbengkulu,jakarta– Sebagai tindaklanjut atas berlakunya Undang Undang Nomor 3 Tahun 2024 tentang Perubahan Kedua atas Undang Undang Nomor 6...

Kabar Baik, Pemkab Lebong Segera Gelar Operasi Katarak Gratis, Ini Jadwalnya

Selasa, 11 Jun 2024 08:36 WIB

fokusbengkulu,lebong – Kabar baik bagi warga Kabupaten Lebong yang menderita penyakit katarak. Pemerintah Kabupaten (Pemkab) Lebong melalui Dinas...

Legislatif Sampaikan Pandangan Umum terhadap Pertanggungjawaban APBD Lebong 2023

Selasa, 11 Jun 2024 12:53 WIB

fokusbengkulu,lebong - Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Lebong melaksanakan rapat paripurna dengan agenda pandangan umum fraksi...

Wabup Fahrurrozi Dorong Pelaku Usaha Daftarkan Kekayaan Intelektual

Senin, 10 Jun 2024 09:47 WIB

fokusbengkulu,lebong – Wakil Bupati (Wabup) Lebong Drs Fahrurrozi MPd menghadiri kegiatan Promosi dan Diseminasi Kekayaan Intelektual yang...

Imbas Banjir, Batu Bergelimpangan Tutupi Jalan, Lalin Lebong – Curup Sempat Lumpuh

Senin, 10 Jun 2024 07:02 WIB

fokusbengkulu,lebong – Hujan lebat yang mengguyur sebagian besar wilayah Kabupaten Lebong pada Senin (10/6/2024) sore sejak sekitar pukul 15.30 WIB...

Berita Terbaru

International

Sorry, we couldn't find any posts. Please try a different search.

Fokus